Selasa

Penerimaan Secaba Polri Tahun 2009 (Akan) Dibuka


Mungkin ini sebuah kabar yang menyenangkan untuk anda yang setia mengunjungi blog calon-polisi.blogspot.com ini. Mengapa? Jika Anda ingin tahu,silahkan baca terus hingga tuntas.Beberapa waktu yang lalu saat melintas dijalan,pandangan saya tertuju pada sebuah spanduk berwarna kuning yang terpasang di pinggir jalan.Spanduk itu sangat menarik,sehingga tanpa pikir panjang saya memfotonya.Kurang lebih isi spanduk itu adalah : ”AKAN DIBUKA PENERIMAAN BINTARA POLRI T.A 2009 PERSYARATAN : LULUSAN SMU SEDERAJAT,D-III,D-IV/S1 TIDAK DIPUNGUT BIAYA dll.. (isi spanduk selengkapnya bisa dilihat di gambar,maaf kalau gambarnya kurang jelas)

Perhatikan tulisan ”AKAN DIBUKA”.Itu berarti memang penerimaan secaba Polri Tahun Angkatan 2009 akan dibuka.Saya sendiri kurang tahu kapan jadwal pastinya.Namun jangan khawatir,bila ada kabar lebih lanjut akan saya beritahu melalui blog ini.Bagaimana dengan persiapan anda? Anda Sudah siap?

15 komentar:

Iwan mengatakan...

Thanks Infonya,,semoga saja pendaftarannya cepat dibuka,..

Sumartono mengatakan...

Apa kabar Mas, lama sampeyan tidak kelihatan? Sukses selalu ya.

Anonim mengatakan...

Boleh tahu spanduk itu terpajang didaerah mana ya??

syd mengatakan...

@anonim:spanduk ini terpasang di daerah sekitar Polda Bali,.

Anonim mengatakan...

untuk info pendaftaran Brigadir, Akpol dan PPSS silahkan hubungi Polres terdekat dari tempat anda.

TOHA mengatakan...

Buat anda yang telah menyebarkan informasi ini, langkah anda telah membuka jalan bagi pemuda/i Indonesia untuk mewujudkan cita-cita. Sekarang tuntaskan Langkah anda tersebut. http://formulamasukmiliter.com/?id=polisiku adalah Jalannya. Terima Kasih

Unknown mengatakan...

thanks infony
nanti klau ad kbar lbih lnjut,
tlong krim ke email saya
venz_jayus@yahoo.com
thanks ya

Ipan mengatakan...

Thx y ats info ny,klw ad info trbru tntg pnrmn secaba gel.II kbr aq y d email q,ian_dypa@yahoo.com

Marizky Arfandi mengatakan...

fisik saya sudah siap jadi polisi, tapi kalu biaya saya belum siap, saya tahu orang tua saya tidak mampu, tapi saya ingin jadi polisi, kalau ada informasi terbaru krimkan ke ( a_marizky@ymail.com)
terimah kasih

Anonim mengatakan...

kira2 bln2 brapa y, Penerimaan calon bintara nya d buka??????????Thanks

Unknown mengatakan...

semangat degh buat para casis. . semangat!!!

0 mengatakan...

kapan di adakan pembukaan secaba polri?masalah tes mohon tidak diperberatkan,kasian org org yg gagal msk polisi.

Faisal mengatakan...

@Faisal:maaf sebelumnya,tolong kabarin saya tetang informasi penerimaan secaba polri thn 2009 untuk lulusan SLTA nya maz?
makasi!!!

AZIZ mengatakan...

low bisa informasinya di percepat,sya tunggu!!!Tanks

Anonim mengatakan...

saya minta info penerimaan dan persyaratan bintara tahun 2010 donk... thx.