Sabtu

Contact Penulis

Siapa saya ? Saya bukanlah anggota kepolisian,tapi seorang mahasiswa yang bercita-cita untuk menjadi Polisi,tapi karena belum ada kesempatan,saya belum bisa melaksanakan keinginan untuk mengikuti seleksi/tes untuk menjadi anggota polisi.Sambil menunggu kesempatan itu datang,saya meluangkan waktu untuk menulis Blog ini.
Mungkin anda akan bertanya : “Kamu seorang mahasiswa,tapi buat blog tentang kepolisian,lalu apa isi blog ini bisa dipercaya? Jangan-jangan kamu cuma modal nekat aja buat blog ini?”
Saya akan menjawab : “Meskipun saya seorang mahasiswa,tapi saya juga mempunyai sedikit latar belakang dibidang ini.Ayah dan paman saya seorang Polisi,Kakek saya tentara.Tentu banyak hal yang bisa saya pelajari dari beliau.Selain itu saya juga aktif mencari informasi-informasi dari berbagai sumber.”


Penulis dengan senang hati menerima kiriman artikel dari para pembaca untuk dimuat di Blog ini.Selain itu,Apabila anda ingin berbagi kisah atau anda mempunyai kritik,saran,keluhan,pertanyaan dll. Silahkan hubungi penulis di calon_polisi@yahoo.com

Terima Kasih

3 komentar:

BISNIS AJAIB mengatakan...

DAFTAR DUDUK DIEM DAPET DUIT..TANPA JUALAN TANPA PROMOSI TANPA CARI DOWNLINE SEKALIPUN ANDA TETAP MENDAPAT HASIL 22.350.000 DALAM WAKTU 100 HARI DENGAN INVESTASI 300RB
BILA ANDA BERGABUNG LEWAT JARINGAN SAYA MAKA ANDA AKAN MENDAPAT BONUS SPECIAL DARI SAYA:
1.TIPS DAN TRIK BERPROMOSI 24 JAM NON STOP BAHKAN SEUMUR HIDUP HANYA DNG BEBERAPA KLIK
2.SCRIPT WEBSITE PENGUMPUL RUPIAH
3.SOFTWARE SERVER PULSA
4.EBOOK2 FUNTASTIS DN BOMBASTIS KARYA JOKO SUSILO PEMILIK SITUS FORMULA BISNIS AYO TUNGGU APALAGI..GABUNG SEKARANG..!!!
EKO SRI WAHONO
http://bisnis-ajaib.blogspot.com
email: rogosukmo212@gmail.com
No Hp : 085726172172

Duit Cyber Free mengatakan...

MAS, SAYA INGIN BERTUKAR LINK BANNER LOH
DAPATKAN ANDA KIRIMKAN LINK BANNER ANDA KE EMAIL SAYA :
TUNAI_ATM@YAHOO.COM
SETELAH ITU, MOHON DI LINK BACK SEGERA

SENANG BEKERJASAMA DENGAN ANDA.

Anonim mengatakan...

Pak polisi kunjungan balik nih, salam kenal juga dan sukses selalu. Makasih atas kunjungannya. Link pak Polisi juga sudah saya pasang di blog saya.